-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bagikansaja.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Catat..!! 9 Tanda Pacar Matre yang Harus Kamu Tahu

    Senin, 10 Juli 2017, Senin, Juli 10, 2017 WIB
    masukkan script iklan disini
    amazon.in
    Banyak sikap seseorang yang harus kamu waspadai, meski sikap itu berasal dari pasangan sendiri. Pasalnya, kamu bakalan dirugikan dengan sikap buruk mereka. Apalagi kalau ternyata pasanganmu itu matre. Wah, bisa-bisa kamu hanya difungsikan sebagai ATM berjalannya saja.

    Tapi asal kamu tahu gak cuma cewek saja yang matre, cowok juga berpeluang punya sifat itu. Penasaran apakah pasanganmu matre atau enggak? Coba cek dulu tanda-tanda pacar matre apa tidak dibawah ini!

    1. Minta dibayarin terus


    Dia hampir selalu minta dibayarin terus-terusan. Ini sama saja dengan dia menjadikanmu sumber penghasilannya. Mulai dari bayarin makan, bensin, sampai minta dibelikan ini itu. Alasannya pun beragam, dari mulai belum gajian, bokek, sampai dompet ketinggalan. Hmm, kamu pacarnya atau mesin ATMnya?

    2. Itungan


    Jika dia sayang padamu maka dia rela memberi dan gak bakal itungan. Berbeda ketika dia selalu menghitung setiap rupiah yang dikeluarkan karena gak mau rugi. Kamu harus bisa bedakan antara irit, pelit, atau justru dia cenderung matre.

    3. Gak pernah membelikanmu apapun

    Sewajarnya kalian saling memberi dan menerima. Bukan bermaksud itungan juga, tapi kalau kamu yang hampir selalu membelikannya sesuatu sedangkan dia sama sekali gak pernah membelikan apapun secara gak langsung kamu sudah dimanfaatkan. Waspada deh, sayang boleh tapi kamu jangan terlalu loyal sehingga gampang dimanfaatkan.

    4. Gak mau rugi

    Hampir sama seperti poin nomor dua, pasanganmu gak mau rugi. Selain itungan dia juga jarang banget mengeluarkan uang. Jika dia sudah bayar bensin, maka dia minta dibayarin makan. Pokoknya harus ada timbal balik karena dia gak mau rugi.

    5. Sering mengode untuk dibelikan sesuatu

    Ini juga salah satu tanda yang patut diwaspadai. Misalnya saat sedang jalan-jalan cowokmu bilang "Wah kemejanya bagus ya, coba ada yang beliin biar bisa nemenin kamu kondangan." atau gak ada angin gak ada hujan cewekmu bilang "Aduh, lipstikku habis nih, coba ada yang mau beliin biar aku bisa tampil cantik tiap hari.". Jika dia kerap mengode ingin dibelikan sesuatu, ini tandanya dia emang matre dan gak mau mengeluarkan uang sama sekali.


    6. Bilang gak punya uang tapi selalu saja ada barangnya yang baru

    Dia selalu mengeluh gak punya uang, padahal ada saja barangnya yang baru. Misalnya nih, jam tangan baru, baju, atau sepatu. Bisa jadi ini kode supaya dia gak perlu mengeluarkan uang dan berharap dibayarin.

    7. Sering memujimu atau orang lain karena punya barang branded

    Memuji tentu boleh saja. Tapi kamu juga patut curiga kalau pacarmu hanya memujimu atau orang lain berdasarkan barang mewah yang dimiliki. Ini artinya dia hanya melihat segala sesuatu dari materi saja.

    8. Terlalu sering berandai-andai kalau bisa bergaya hidup mewah

    Misalnya saja nih kalian biasanya berboncengan sepeda motor. Kemudian pacarmu berandai-andai dan bilang 'Wah enak kali ya kalo bisa pacaran naik mobil kemana-mana.' Kalau ucapan ini hanya sekali dua kali tentu wajar saja, tapi kalau terlalu sering kamu patut waspada. Bisa jadi memang dia ingin menjadi kaya.

    9. Matanya selalu berbinar tiap kali lihat barang mahal dan bakal melakukan segala cara untuk memilikinya

    Ini juga jadi tanda kalau pasanganmu itu matre. Dia bakal gampang terpesona dengan barang mewah. Gak sampai di situ saja, dia juga bakal berambisi untuk mendapatkan barang itu apapun caranya, meskipun harus berhutang atau memanipulasi orang lain.

    Demikianlah tanda-tanda kalau pacar kamu matrealistis. Bagaimana apakah sudah berapa tanda yang kamu dapatkan di pasanganmu?

    Sumber : IDN Times
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +